Dinar Candy Pose Menggoda di Atas Ranjang, Netizen: Mataku Langsung Jreng

 


NAMA Dinar Candymenjadi perbincangan hangat netizen belakangan ini. Ini lantaran DJ seksi tersebut terlibat perseteruan dengan pedangdut Pamela Safitri.

Bermula dari saling sindir di media sosial, Dinar Candy dan Pamela Safitri akan berduel di ring tinju. Duel tinju Dinar Candy vs Pamela Safitri sendiri akan digelar pada 10 September 2023.

Selain perseteruannya dengan Pamela, Dinar Candy juga kerap menjadi sorotan karena penampilan seksinya. Dinar tak segan membagikan foto-foto penampilan seksinya di Instagram pribadi.

Dinar Candy

Seperti foto unggahan terbaru Dinar, dia tampil seksi berpose rebahan di atas ranjang. Dia mengenakan crop top ketat bernuansa warna ungu dan biru.

Outfitnya tersebut tampak ketat dan mengekspos belahan dada Dinar Candy. Sementara, paras cantik dengan tatapan mata seperti ini membuatnya semakin seksi.

Dinar Candy

Pada foto berikutnya, Dinar Candy berpose rebahan sembari menggigit jari telunjuknya. Dengan outfit yang seksi, pose Dinar Candy menjadi terkesan semakin menggoda.

Unggahan fotonya pun langsung mengundang komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat tak berkedip melihat penampilan seksi Dinar.

"Gemesin kk dinar," ujar @yudi***

"Mata ku langsung jreng," kata @mon***

"🔥🔥🔥🔥," komen @anggi***

"Pannnassss," celetuk @mif***

"Idolakk🔥," tutur @bby

"Kelas emang tatapannya," kata @sing***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama