Joget Tiktok Bareng Al Ghazali Dkk, Circle Aaliyah Massaid Disebut Gak Kaleng-kaleng



 Aaliyah Massaid masih menjadi sorotan publik, setelah putri Reza Artamevia ini menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid juga menjadi sorotan karena diketahui bertemu mantan Thariq Halilintar, Fuji di bandara dan berangkat bersama ke Singapura dengan tim skincare MS Glow.

Adapun yang terbaru, Aaliyah Massaid kedapatan berjoget TikTok dengan Al Ghazali dan dua orang teman mereka, Anissa Soemitro dan atlet Jetski Aqsa Sutan Aswar.


"Udah milih yang paling gampang," tulis Aaliyah Massaid di akun TikTok-nya, @aalmassaid.

Di video tersebut, Aaliyah Massaid tampak lincah berjoget TikTok mengikuti musik. Sedangkan Al Ghazali yang berada di belakang Aaliyah Massaid juga berjoget TikTok dengan menggerakkan kedua tangannya.

Unggahan Aaliyah Massaid itu langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Mereka memuji pertemanan Aaliyah Massaid yang berkelas.

"Aal pertemanannya kelas. Sudah sama-sama nongol di tv dari kecil pas Al El Dul TV," ucap akun @fir***.

"Real ni cuy, circle ini sudah terkenal dari zaman dulu," kata akun @feb****.

Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

"Circle-nya Aal enggak itu-itu aja. Enggak kaleng-kaleng memang Aal," imbuh akun @en****."


Aaliyah Massaid merupakan anak kedua dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia yang lahir pada 8 Maret 2002. Artis yang mewarisi darah Belanda ini mempunyai seorang kakak kandung yaitu Zahwa Rezi Massaid dan adik tiri Keanu Jabaar Massaid.

Ketika usianya baru tiga tahun, kedua orangtuanya bercerai tepatnya pada tahun 2005. Sejak saat itu ia dan kakaknya diasuh oleh Adjie Massaid. Baru pada tahun 2009, Aaliyah akhirnya memiliki ibu sambung yang tak lain adalah Angelina Sondakh.

Sayangnya kebahagiaan Aaliyah Massaid kembali diuji karena Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Sejak kecil hingga dewasa agama yang dianut oleh Aaliyah Massaid adalah Islam. Bahkan belakangan sosoknya disebut semakin religius oleh ibu sambungnya.

Potret Dulu dan Kini Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
Potret Dulu dan Kini Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Mewarisi darah seni dari kedua orangtuanya yang merupakan aktor dan penyanyi, Aaliyah Massaid ikut terjun ke dunia hiburan. Debut Aaliyah di dunia tarik suara dimulai saat usianya baru 9 tahun yaitu pada tahun 2011.

Ia menjadi anggota dari girlband remaja bernama Lollipop yang tenar dengan lagunya Aku Bukan Boneka (2011) serta My Mama Says (2012). Tapi Lollipop resmi bubar pada tahun 2017 lalu.

Selain itu, bakat akting yang dimiliki membuat Aaliyah Massaid dipercaya membintangi film Sayap Kecil Garuda (2014), Mantan Terindah (2014), dan Doea Tanda Cinta (2015). Aaliyah juga bermain dalam sinetron Bintang di Langit (2014).



MataMata

Lebih baru Lebih lama