Gaya Aura Kasih si Janda Idaman Pakai Dress Ketat, Pamerkan Paha Mulus


 PENAMPILAN Aura Kasih memang nampaknya kerap menyihir para netizen. Janda satu anak ini sering tampil dengan pakaian dan membentuk leluk tubuhnya, meskipun tidak terbuka tapi pakaian tersebut tetap terlihat seksi.

Seperti pada postingan terbarunya Aura Kasih tampil stunning memakai dress ketat warna hitam. Dress yang dia pakai itu memiliki belahan tinggi sehingga paha mulusnya begitu terlihat.

Dalam momen itu dia sedang menghadiri acara gala premier film Rumah Iblis. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut rangkumannya dari Instagram @aurakasih.

Pamer paha mulus

Aura Kasih

Berkat fashion stylist Wisnu Dwi Praja penampilan Aura Kasih begitu memukau. Dress ketat yang dipakai Aura Kasih seakan memamerkan paha mulusnya. Dia memadukan penampilannya dengan aksesori dan high heels warna emas. Dia pose tersenyum sambil satu tangannya menyeka rambutnya.


Penampilannya bikin pangling

Aura Kasih

Lewat polesan makeup Lucky Hakim, penampilan Aura Kasih terlihat manglingi. Dia memakai makeup tebal dengan lipstik merah glossy. Cantik pol!

Tampil anggun

Aura Kasih

Potret Aura Kasih tampil anggun saat menghadiri gala premier Rumah Iblis. Di momentum itu Aura Kasih memakai dress rancangan Leny Rafael. Dress yang dipakai berwarna hitam dengan belahan tinggi sepaha.

Aura Kasih difoto oleh fotografer Ignas di sebuah ruangan dengan nuansa lampu warna merah keorenan. Dia pose dengan gaya fierce dan tatapan tajam ke arah kamera.

"Janda idaman," kata @warriors***

"Makhluk Tuhan paling seksi," tambah @kakang***

Okezone

Lebih baru Lebih lama