Cupi Cupita dan Depi Putri Beradu Dada, Hot!

  Siapa yang tidak mengenal Cupi Cupita? Sosok seksi dengan body montok itu tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Pelantun lagu 'Goyang Basah' itu kini kembali berstatus single usai bercerai dengan pengusaha muda Bintang Bagus.



Pernikahan mereka terbilang singkat. Hingga akhirnya tak ada angin tak ada hujan, kabar perceraian mereka diumumkan ke publik.

Baca juga:
Cupi Cupita Pamer Bukti Transferan Hampir Rp 1 Miliar, Netizen: Imbal Baliknya Apa?


Cupi Cupita kembali menyedot atensi. Pemilik nama asli Cupi Warsita itu memposting foto hot bareng sang adik, Depi Putri. Terlihat mereka mengenakan busana ketat. Cupi berbalut tanktop kemben berwarna ungu, sementara Depi mengenakan kaos crop top ketat lengan panjang berwarna pink.

Cupi Cupita dan Depi Putri (foto: Instagram @cupitagobas19)

Pose mereka terbilang meresahkan. Seolah beradu dada montok, tatapan matanya pun tajam dengan mimik wajah sensual.

Dalam postingan Instagram @cupitagobas19, pedangdut berusia 30 tahun itu mempromosikan projek duet bersama Depi Putri.

Perhatian publik seketika tertuju pada bagian dada mereka yang beradu besar. Netizen sukses dibuat salah fokus dan halu. Tak sedikit yang membandingkan ukuran dada keduanya.

"Gede punya cupi," sahut @m.april***.


"Takut meleduk," timpal @cinta***.

Tak berbeda dengan Cupi Cupita, Depi Putri juga bergelut di panggung hiburan sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Ia merintis karir sejak tahun 2018. Tak hanya lihai meramu musik disko, Depi juga menjajal tantangan sebagai penyanyi.

Ia tergabung dalam group duo bernama DUAL alias Duo Milenial bersama teman duetnya, Bunga Ehan.

Saat ini Duo Milenial tengah menggarap single perdananya berjudul 'Pergi dari Hidupku', yang diciptakan langsung oleh Depi Putri sendiri.

Fajar

Lebih baru Lebih lama