Gaya Seksi Anya Geraldine Jadi Mai Shiranui, Belahan Roknya Sampai ke Pinggang




Anya Geraldine memang selalu terlihat totalitas ketika cosplay. Tahun lalu untuk merayakan hari Halloween dirinya berdandan serba biru demi menjadi Mystique. Tahun ini setelah menjadi Morticia 'Addams Family', Anya kembali cosplay menjadi Mai Shiranui.

Gaya Anya Geraldine kala cosplay menjadi Mai Shiranui itu diunggahnya ke akun Instagram dan langsung berhasil mencur atensi. Tampil sebagai karakter game seksi, Anya mengenakan dress berwarna merah khas karakter tersebut.

"Closing my october with MAI SHIRANUI 🇯🇵🎃," tulis Anya dalam keterangan unggahannya.


Dress mini tanpa lengan itu memiliki potongan dada yang cukup rendah. Tak hanya itu saja, bagian bawah rok juga memiliki belahan di samping kiri dan kanan yang cukup tinggi sampai ke pinggang. Model bajunya itu membuat paha bagian samping Anya jadi jelas terpampang.

Pada bagian perutnya terdapat aksen seperti ikat pinggang yang cukup tebal berwarna hitam. Sementara untuk bagian belakangnya dilengkapi dengan kain putih yang menjuntai.

Penampilan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu semakin lengkap dengan sarung tangan berwarna merah dan hitam di kedua tangannya. Tak mau setengah-setengah, Anya juga menata rambutnya khas karakter Mai Shiranui, yaitu dengan diikat satu.

Di beberapa foto terlihat wanita 27 tahun itu tampil dengan membawa kipas merah. Gaya seksi Anya ketika cosplay menjadi Mai Shiranui pun langsung berhasil bikin heboh dan banjir beragam komentar netizen.

"Hero favorit gw di Lost Saga 😍❤️" komentar salah seorang netizen.

"Masya allah🔥" tambah netizen lain.

Tak hanya karena paras cantik dan tubuh idealnya, Anya memang kerap curi atensi melalui gayanya yang seksi dan berani. Ketika cosplay menjadi Morticia dirinya juga tampil seksi dengan dress hitam berbelahan dada rendah.
Lebih baru Lebih lama