Fuji Asyik Liburan ke Eropa Usai Diterpa Masalah soal Gaji Karyawan

 


Fujianti Utami atau yang dikenal dengan nama Fuji pergi liburan ke Eropa atas undangan dan ajakan dari dr Oky Pratama. Tak sendirian, namun ia juga berangkat bersama dengan Nikita Mirzani dan Clara Shinta.

Dalam laman Instagram pribadinya, Fuji memposting foto saat berada di dalam pesawat terbang.

"Berangkattttt," tulis Fuji dilihat dari laman Instagramnya, Rabu (8/11/2023).

Pemilik klinik kecantikan Bening, dr Oky Pratama mengatakan bakal keliling ke 7 negara bersama hampir 100 orang. Ini adalah pertama kalinya Fuji ke Eropa, sedangkan Nikita Mirzani sudah beberapa kali keliling Eropa.

Keduanya dipertemukan oleh dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM karena merupakan brand ambassador Bening's. Fuji menjadi brand ambassador Bening's sejak April 2023.

Sebelumnya, Fuji dan Nikita juga pernah bertemu meramaikan grand opening Bening's Clinic Malang beberapa bulan lalu. Keduanya tampak akrab dan saling tegur sapa.

Fuji bersyukur bisa berlibur ke Eropa saat sedang banyak pikiran.

Tidak hanya jalan-jalan ke Eropa, Bening's Indonesia yang memiliki ribuan mitra di seluruh Indonesia juga kerap membagikan berbagai hadiah lain. Mulai dari uang tunai puluhan juta, mobil, rumah, iPhone terbaru, paket umroh dan hadiah fantastis lainnya, untuk setiap periode.

"Alhamdulillah dr Oky sangat baik. Mungkin karena di sini pusing mulu, dibawa jalan-jalan sama dr Oky terus biar nggak pusing," ucap Fuji.

Namun, Fuji enggan membahas lebih lanjut apa yang membuatnya pusing. Nikita Mirzani juga turut memberikan nasihat kepada Fuji.

"Nggak boleh pusing-pusing ditransfer Rp 100 juta. Jangan bahas orang lain ya," kata Fuji.

Sebelumnya, nama Fuji tersangkut karena permasalahan gaji karyawan yang tak dibayar. Isu itu menyeruak setelah chat karyawan dan Fuji menyebar sampai viral di TikTok dan media sosial lainnya, bahkan Fuji juga sempat diberitakan marah-marah kepada karyawan.

Fuji pun akhirnya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial termasuk gaji yang tertunggak dan menjadi viral.

"Aku minta maaf kali ya kalau aku ada salah. maaf kalau misalnya kalau gajinya kemarin ada problematik cuman itu sebenarnya sudah dihandle sama manajer aku," ujar Fuji.

"Dia sudah chat sendiri sama mas Abdulnya kalau misalnya mau ya datang saja ke rumah sebenarnya kayak gitu saja sih, sesimple gitu saja sih," tukasnya.

Sumber : detik.com
Lebih baru Lebih lama