Foto Mpok Atiek Usai Lepas Silikon di Wajah Selama 20 Tahun

 


Artis senior Mpok Atiek menjalankan banyak operasi untuk membuang silikon di wajahnya. Awalnya dia menggunakan silikon karena tergiur ingin cantik. Mpok Atiek akhirnya ditawari temannya untuk suntik silikon secara gratis di sebuah salon.

Pada acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Mpok Atiek mengungkapkan bahwa dirinya berkali-kali melakukan implan silikon di wajah sejak tahun 90-an hingga 2010. Rupanya, implan Mpok Atiek ini tidak dilakukan oleh tenaga ahli profesional.

"Saking bodonya, enggak nanya isi silikonnya apa," ujar Mpok Atiek

Alih-alih mendapatkan hasil yang bagus, penampilan Mpok Atiek malah diejek oleh teman-temannya. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai nenek sihir.

"Temen-temen bilang 'muka lo aneh, udah memble semua, udah turun semua,"kata Mpok Atiek

Artis berusia 67 tahun ini kemudian memilih untuk mengangkat silikon di wajahnya. Mpok Atiek khawatir jika implannya ini akan menyebabkan kanker kulit.

Tak hanya menyiksa secara penampilan, implan Mpok Atiek juga menimbulkan sakit. Menurutnya jika kondisinya sedang tidak enak badan, makan benjolan efek adanya implan silikon itu akan tumbuh.

Butuh operasi lebih dari 21 kali untuk mengangkat silikon di wajahnya. "Jadi ini kan sudah ada berpuluh-puluh tahun. Jadi udah masuk ke jaringan tubuh," katanya lagi.

Sumber : detik.com
Lebih baru Lebih lama