4 Potret Dokter Cantik Mesty Ariotedjo, Kakak Menpora Dito Ariotedjo yang Kaya Prestasi

Mesty Ariotedjo. (Foto: Instagram)

 DOKTER cantik Dwi Lestari Pramesty Ariotedjo atau yang akrab disapa Mesty Ariotedjo merupakan dokter spesialis anak yang memiliki paras cantik. Kakak dari Menpora Dito Ariotedjo ini pun juga merupakan seorang model.

Selain cantik, Mesty juga sangat menginspirasi. Dia memiliki banyak prestasi, mulai dari menjadi anggota termuda World Economic Forum 2014 hingga pembicara di International Non Communicable Diseases Children Conference.

Seperti apakah sosok Mesty Ariotedjo? Berikut potret cantiknya seperti dilansir dari Instagram @mestyariotedjo.

Tampil casual

Mesty Ariotedjo

Potret Mesty saat mengahdiri sebuah acara, dia tampil casual memakai blouse putih dipadukan dengan jeans. Sementara itu tampilan rambutnya digerai dan dia memakai makeup natural. Tak lupa Mesty memberikan senyum manis ke arah kamera.

Ngopi cantik

Mesty Ariotedjo

Momen wanita 34 tahun ini saat ngopi cantik. Gayanya nampak kece memakai baju lengan panjang warna biru dongker dipadukan dengan blue jeans dan sneakers. Dia juga pose sambil memamerkan secangkir kopi.

Pose jalan

Mesty Ariotedjo

Melalui postingannya di Instagram, Mesty banyak membagikan aktivitas. Salah satunya saat dia menghabiskan akhir pekan bersama sang suami.

Di foto ini dia berencana untuk vespaan dengan suaminya. Dia memakai kaus dipadukan dengan jeans dan sneakers. Mesty juga menambahkan topi untuk menunjang penampilannya.


Momen wisuda

Mesty Ariotedjo

Potret wajah bahagia Mesty saat wisuda. Ya, Mesty juga lulusan Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health. Di foto ini dia tampil anggun memakai kebaya krem dipadukan dengan rok batik dan high heels. Mesty juga menambahkan toga kampusnya. Dia pose tersenyum manis.

Okezone

Lebih baru Lebih lama