Tampil Sepanggung, Selera Fashion Aaliyah Massaid dan Fuji Jadi Perbandingan: Pejabat vs ABG

Fuji dan Aaliyah Massaid (Kolase Instagram)



Sama-sama dikaitkan dengan nama Thariq Halilintar, Aaliyah Masssaid dan Fujianti Utami alias Fuji akhirnya dipertemukan secara langsung. Meski begitu, itu bukan kali pertama mereka dipertemukan.

Kali ini, dua wanita ini dipertemukan saat menghadiri sebuah acara penghargaan bergengsi yang sudah dinantikan sejak lama. Dikenal dengan nama TikTok Awards Indonesia 2023, acara tersebut digelar pada Kamis (12/10/2023).

Bahkan Aaliyah Massaid dan Fuji dipertemukan dalam satu panggung yang sama. Saat itu, Fuji memenangkan salah satu nominasi, sedangkan Aaliyah Massaid menjadi pihak yang mengumumkannya.

Sontak, pertemuan tersebut membuat publik menjadi salah fokus dengan penampilan yang mereka tunjukkan. Bisa dibilang, baik Aaliyah Massaid maupun Fuji memang memilih penampilan yang jauh berbeda.Dilansir dari akun Instagram @lambehofficial pada Sabtu (14/10/2023), tampak perbedaan yang jelas dari keduanya. Aaliyah Massaid memakai gaya pakaian dengan nuansa hitam, sedangkan Fuji memamerkan nuansa merah yang lebih cerah.

Bahkan untuk make up yang dipilih pun tampak berbeda satu sama lain. Aaliyah Massaid lebih memilih kesan make up yang elegan, beda halnya dengan Fuji yang lebih cheerful dengan nuansa kemerahan. Sontak, penampilan dari kedua orang yang dekat dengan Thariq Halilintar ini dibandingkan. Berbagai komentar pun diberikan."Aaliyah kayak tante-tante, postur dan wajahnya menunjukkan," kata netizen."Aaliyah pejabat anak empat, Fuji ABG imut," tambah yang lain"Kalau Fuji memang masih imut, kalau yang di samping kok ngebet dandannya," komentar lainnya. Suara
Lebih baru Lebih lama