Tampil bak Bidadari, Cantiknya Pesona Ayu Ting Ting dengan Makeup Natural


Ayu Ting Ting cantik dengan natural makeup look. (Foto: Instagram @ayutingting92)

 AYU Ting Ting selalu tampil memesona dengan natural makeup look. Salah satunya ketika dia hadir di acara HUT GVT beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak itu terlihat menonjolkan makeup pada bagian mata, di mana terlihat eyeshadow warna gelap di kelopak matanya. Kemudian, ditambah eyeliner yang mempertegas bagian atas matanya.Penampilannya semakin terlihat cetar dengan tambahan bulu mata yang sangat lentik dan alis yang dirapikan menggunakan eye brow.

Ayu

Untuk bagian pipi, pelantun Geboy Mujair itu terlihat mengaplikasikan blush on warna pink yang membuat wajahnya semakin cantik merona. Terakhir, pada bagian bibir, Ayu Ting Ting terlihat menggunakan lipstik warna nude.

Uniknya, lipstik ini diaplikasikan hingga bagian tepi atas bibir. Hal ini membuat penampilan bibir Ayu lebih bervolume.

Untuk bagian rambut, Ayu terlihat membelah tengah rambutnya. Kemudian, setengah rambut bagian atasnya terlihat disasak rapi, kemudian ditambahkan dengan dua tusuk konde berwarna emas khas Tiongkok.

Makeup natural itu semakin bertambah cetar dengan outfit yang dipakai, di mana Ayu tampil memakai gaun berwarna beige berbahan satin yang terlihat mengkilap.

ayu

Gaun ini dilengkapi dengan manik-manik merah yang terukir menjadi motif nan indah. Semakin cantik dan menarik, gaun ini memiliki belahan sampai sepaha kaki kiri. Potongan gaun ini memperlihatkan kaki Ayu yang jenjang dan mulus.

Penampilannya semakin terlihat menarik dalam balutan mantel merah dengan detail tambahan manik-manik berwarna emas yang mengukir memberikan kesan mewah dan menawan.

Perpaduan gaun yang indah, tatanan rambut, hinga makeup membuat Ayu Ting Ting tampil sangat memukau. Tidak heran jika dirinya menuai banyak pujian dari netizen.

"MasyaAllah... Queen Depok cantik nya ga ada obat," tulis @all***.

"Heran deeeechh,diapain aja ttp cantik yah teh ayu tingting mah," tulis @ros***.

"Dilraba Dilmurat nya Indonesiaaaa," tulis @nab***.

"Teh ayu cantik sekali bak bidadari," tulis @jus***. Okezone

Lebih baru Lebih lama