Resmi Pacaran? Nathalie Holscher Makin Mesra Ugal-ugalan Bareng Ladislao Camara

 


Nathalie Holscher tampaknya sudah menemukan lagi tambatan hati pengganti Yogi Ilham. Ia kini sedang dekat dengan seorang pria bule bernama Ladislao Camara.

Kedekatan Nathalie Holscher dengan Ladislao Camara terendus dari konten-konten yang menunjukkan kebersamaan. Tak hanya dekat saja tetapi mereka tampaknya sudah resmi berpacaran.

Ladislao Camara dalam unggahan terbaru di TikToknya mengungkap soal cinta di antara dirinya dan mantan istri Sule itu. Ia mengatakan bahwa Nathalie telah menerimanya.

"Pacaran? Aahh, itu hanyalah cinta murahan yang hanya bisa merusak keimanan!! Btw she said yes (emoji bunga mawar, cinta, dan cincin)" tulisnya dalam keterangan unggahan dikutip pada Senin (23/10/2023).

Dalam video tersebut, bule asal Spanyol tersebut memamerkan kemesraanya dengan Nathalie Holscher. Seperti sejoli yang sedang dimabuk asmara, mereka berciuman dan berpelukan.

Ada momen dimana Ladislao mencium pipi ibu satu anak ini. Begitu pula sebaliknya, Nathalie Holscher mengigit gemas pipi sang pacar.

Pada akhir video, Nathalie Holscher terlihat pasrah dipeluk hangat oleh Ladislao Camara. Kemesraan yang mereka tampilkan ini memancing berbagai komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menyinggung soal Sule hingga Yogi Ilham yang menjadi kisah cinta masa lalu Nathalie Holscher. Ada yang menyebut bahwa keputusan Sule mengakhiri pernikahan dengan Nathalie sudah tepat jika mereka melihat dari video tersebut.

"Yogi menangis melihat ini," komentar seorang netizen.

"Yogi terselamatkan," imbuh yang lain.

"Ternyata keputusan Kang Sule tepat," tanggapan lainnya.

"Ikut bersyukur Kang Sule memberi keputusan yang tepat," ujar netizen lain. 




Sumber : Suara.com
Lebih baru Lebih lama