Operasi Hidung Lagi, Cantiknya Wajah Mayang Disebut Mirip Avril Lavigne

  

Mayang disebut mirip Avril Lavigne (Foto: Instagram/mayang.lucyanaa)


Mayang Lucyana kembali menjalani operasi untuk semakin menambah tingkat kepercayaan dirinya. Kali ini, perempuan 20 tahun itu kembali menjalani operasi hidung demi mendapatkan bentuk yang lebih sempurna lagi, alias mancung.

Terkait keputusan Mayang untuk memperbaiki bentuk hidungnya yang tak sempurna, rupanya Doddy Sudrajat selaku ayah sangat mendukungnya. Bahkan Doddy tak ragu untuk memberikan pujian pada putrinya atas hasil dari operasi yang dijalani Mayang.


Saking kagumnya dengan hasil operasi tersebut, Doddy bahkan sampai menyebut bahwa putrinya mirip dengan penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne.

"Mirip Avril Lavigne, karena Mayang kan emang suka sama Avril Lavigne. Emang dia ngefans banget dan terinspirasi sama penyanyi satu ini yang benar-benar menginspirasi dirinya dari kecil," ujar Doddy Sudrajat.

Sadar bahwa ucapannya akan menimbulkan pro-kontra, Doddy Sudrajat pun langsung memberikan klarifikasi. Menurutnya, netizenlah yang menyama-nyamai putrinya dengan sosok Avril.

Mayang Lucyana

"Kan yang bilang (Mayang) mirip (Avril) netizen. Mayang bisa main gitar kayak Avril dan dia ngefans. Dia punya gitar Avril, CD Avril, nggak halu juga. Kecuali dia nggak bisa main gitar, nggak bisa nyanyi baru halu. Dia emang terinspirasi sama Avril," jelas Doddy.

"Kalau hujatan, bullyan, itu udah bagian dari risiko Mayang, daddy bahkan almarhum terjun ke dunia entertain. Ya itu risiko, sudah bagian dari hidup daddy. Ya namanya juga netizen ya. Kalau daddy dan Mayang tidak mau fokus dengan haters tapi fokus dengan lovers aja," tegasnya.

Sementara itu, Doddy menyebut bahwa putrinya kali ini menjalani operasi pada bagian cuping agar tampak lebih mancung. Usai operasi, Mayang pun diminta untuk tidak banyak berinteraksi terlebih dahulu.


"Jadi mohon maaf, Mayang belum bisa bicara banyak karena ini pasca-operasi cuping. Jadi bicaranya susah dan obat biusnya juga masih bereaksi. Memang harus cepat rest pulang ke rumah, makan dan minum obat," beber Doddy Sudrajat.

"Hari ini operasi cupingnya udah selesai. Jadi bulatan hidungnya itu supaya lebih lancip, jadi lebih mancung," lanjutnya. Okezone

Lebih baru Lebih lama