Nagita Slavina Kuciran Pakai Ikat Rambut Seharga Motor, Harga Dress Malah Cuma Segini



Nagita Slavina kembali membuat heboh warganet gegara fashion yang digunakannya. Bukan tas mewah, istri Raffi Ahmad ini malah menjadi sorotan gegara memakai ikat rambut serharga motor atau menembus dua digit.

Nagita memang belakangan ini kerap memakai item fashion rambut dengan harga terjangkau. Bahkan, warganet sempat dibikin heran saat ibu Rafathar itu beberapa kali memakai aksesori yang harganya di bawah Rp 100 ribu.

Kendati demikian, warganet juga tidak bisa melupakan momen-momen saat ibu cipung ini memakai aksesori dengan harga fantastis. Sebut saja bando seharga Rp 2 juta yang pernah dikenakan Nagita beberapa waktu lalu.

Terbaru, akun Instagram fanpage_nagitaslavina pada Sabtu (30/9/2023) tampak membocorkan harga ikat rambut fantastis milik wanita yang kerap disapa Gigi itu. 

Ikat rambut berwarna pastel yang mempercantik rambut Nagita itu ternyata bisa dibeli dengan harga Rp 10,4 juta, atau harga yang bisa untuk membeli motor bekas.

Ternyata, Nagita mengenakan ikat rambut koleksi brand fashion ternama, Chanel, dengan nama ikat rambut bernama Hair Bow.

Dalam kesempatan yang sama, baju yang dikenakan Nagita juga ikut menjadi sorotan warganet. Pasalnya, harga bajunya itu jauh lebih murah ketimbang ikat rambut yang mempercantik rambutnya.

Nagita tampak mengenakan midi dress koleksi Baha Gia, Rana Dress in Turquoise Terong. Dress itu sendiri bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 3,5 juta, atau tiga kali lebih murah ketimbang ikat rambut Nagita.

Harga fantastis ikat rambut ibu dua anak itu tentu langsung membuat warganet geger. Bahkan ada warganet yang ikut deg-degan jika ikat rambut seharga Rp 10 juta itu mendadak hilang atau terselip.

"Agak lain memang emaknya Cipung," sahut warganet.

"Yang suka naruh sembarangan printilan (ikat) rambutnya, langsung deg-degan kalau modelan begini hilang," komentar warganet.

"Hidup lagi capek-capeknya malah lihat harga ikat rambut Mama Gigi," celetuk warganet.

"Harga bajunya insecure sama kunciran," tambah yang lain.

"Bajunya menangis di pojokan lihat kuncirannya," timpal warganet lain.

"Di mana-mana harga bajunya yang lebih mahal," sahut warganet.


deli.suara.com
Lebih baru Lebih lama