Livy Renata Pakai Baju Semi Transparan untuk Kostum Halloween, Jadi Karakter Apa Sih?

 


PERAYAAN Halloween memang kerap dirayakan dengan kostum-kostum unik. Awalnya, anak-anak akan menggunakan kostum horor untuk menakut-nakuti dengan slogannya Treat or Trick.

Tapi, semakin dewasa mereka yang merayakan Halloween ini pun lebih memilih kostum yang keren. Salah satunya adalah gamers cantik Livy Renata yang menggunakan kostum ala Princess Diaries.

Melalui postingannya di Instagram, Livy berpose cantik saat menjalani pemotretan dengan Belinsky Studio. Penampilan Livy nampak elegan memakai busana nuansa monokrom dengan tema Helloween.

"Princess diaries with a twist for halloween!," tulis Livy di caption foto tersebut. Nah, berikut outfit Livy Renata saat jalani pemotretan Helloween seperti dilansir dari Instagram @livyrenata.

Pose menoleh ke samping

Livy Renata

Gaya outfit Livy di foto ini terlihat sangat elegan dengan busana yang dipakai. Belum lagi background keluarganya yang memang dari orang berada membuat dia benar-benar bak princess.

Kecantikan Livy makin terpancar dengan makeup flawless. Dia juga menambahkan lipstik pink glossy yang terlihat fresh.

"Princess Livy," ujar @arsha***

"Livy mau gaya apapun, auranya tetep gemes," komen @kelli***

Pose megang kacamata

Livy Renata

Pada penampilannya ini dia juga menambahkan macamata hitam, headphone, dan mahkota bak princess. Untuk tampilan rambutnya sendiri dikuncir dan diberi sisa poni depan. Livy terlihat berpose sambil memagang kacamata dan memebrikan eskpresi wajah fierce.

Pakai atasan transparan

Livy Renatta

Lewat tangan dingin fashion stylish Bryan, penampilan Livy Renata untuk pemotretan Helloween begitu memukau. Dia memakai atasan trabsparan denfan aksen swarovski dan juga dasi kupu-kupu. Livy menambahkan bawahan hitam. Dia pose dengan melipat satu tangannya dan ekspesi wajah datar.

"Cantik banget," kata @rindi***

"Paling sangat," tambah @zahra***.


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama