Kayak Balon, Perut Lucinta Luna Mendadak Kempes Usai Diajak Main ATV Boy William


 Bukan Lucinta Luna namanya bila tingkah laku dan pernyataannya membuat publik geregetan. Usai menggelar pesta pertunangan dan mengaku hamil 'baby octopus' kali ini warganet dibuat geleng-geleng melihat tingkahnya saat sedang bermain ATV bersama keluarga Boy William.


Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh Lucinta Luna, tampak sosok bernama asli Muhammad Fattah ini tampak semangat dibonceng oleh Boy William. Keduanya pun berkeliling hutan dan tak ragu bermain basah-basahan.

Tentunya Lucinta Luna juga mengeluarkan 'suara khodam' tiap kali terjadi keseruan dalam petualangan mereka.

Namun yang membuat publik salah fokus bukanlah interaksi akrab antara Boy William dan Lucinta Luna melainkan keberaaan perut buncit sosok kontroversial tersebut.


Setelah sebelumnya pamer perut buncit yang disebut diaku sebagai kehamilan, pada saat menunggang ATV ini perut Lucinta Luna justru terlihat ramping.

Tak ada lagi perut buncit kehamilan yang kerap ia pamerkan di media sosial. Dengan setelan warna cokelat yang membentuk tubuhnya, justru terlihat lekukan depan dan samping yang ramping.

Ketiadaan perut buncit Lucinta Luna ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menyadari bila kehamilan Lucinta Luna hanyalah gimmick semata.

Namun alih-alih marah, warganet justru melontarkan ledekan terkait perut buncit Lucinta Luna,

"Hamil nya bongkar pasang kek lego," tulis seorang warganet. "Ratu perutnya kemana? Kayak balon aja kembang kempis," seloroh salah satu warganet.

"Lah perutnya kempe," timpal warganet lain. "Loh katanya lagi hamil, waktu jalan aja susah, kok sekarang jadi enakan," tambah warganet yang berbeda. Suara
Lebih baru Lebih lama