Genap 40 Tahun, Potret Bunga Citra Lestari yang Menolak Tua, Makin Cantik dan Seksi



 Bunga Citra Lestari belum lama ini menjadi perbincangan publik. Hal ini berawal dari videonya saat akan menggelar konser viral di media sosial. Dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa Unge ini terlihat seperti masih gadis, padahal usianya sudah 40 tahun. 

Lantas, seperti apa potret terbaru Bunga Citra Lestari yang semakin awet muda? Cek di sini!


Bunga Citra Lestari, atau BCL genap berusia 40 tahun pada bulan Maret 2023 lalu. Sudah kepala empat, BCL semakin menawan dan memesona. 


Gak sekadara menawan dan memesona, perempuan yang akrab disapa Unge ini juga semakin awet muda. Bahkan, ia tak terlihat seperti wanita berusia kepala 4. 


Olahraga pilates menjadi rahasia Bunga Citra Lestari bisa tetap terlihat bugar. Gak cuma body goals-nya yang terjaga, tetapi wajahnya juga makin awet muda dan berseri. 


Semakin bertambah usianya, aura kecantikan BCL semakin terpancarkan. Bahkan, ia sama sekali tak terlihat seperti seorang ibu yang sudah punya satu anak. 


Tak sedikit netizen yang kagum dengan kecantikan serta body goals BCL. Para kaum hawa pun iri melihat pelantun tembang Sunny ini. 


Sosoknya yang seolah menolak tua ini membuatnya netizen heran. Andaikan bermain film sebagai anak SMA, BCL pun tampaknya masih cocok banget pakai seragam sekolah. 


Punya paras yang cantik dan body proporsional, BCL cocok banget mengenakan berbagai macam busana. Selera fashionnya juga kelas atas banget. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Bunga Citra Lestari yang kini makin awet muda padahal usianya sudah 40 tahun. Gimana nih menurut KLovers?  KapanLagi
Lebih baru Lebih lama