Bikin Geleng-Geleng Kepala! Anastasya Kosasih Unggah Foto Panas, Hanya Kenakan Ini

 

Bikin Geleng-Geleng Kepala! Anastasya Kosasih Unggah Foto Panas, Hanya Kenakan Ini (instagram @anastasyakh )

Selebgram sekaligus gamers cantik Anastasya Khosasih kembali menjadi pemersatu bangsa bagi warganet. Pasalnya Anastasya berhasil membuat mata netizen tidak mampu berkedip.

Bagaimana tidak, Anastasya tampil seksi di unggahan foto terbarunya. Sontak, postingannya membuat netizen geleng-geleng kepala.

Anastasya Khosasih mengunggah potert baru dirinya yang sedang mirror selfie di akun instagram pribadinya.

Foto tersebut diunggah tanpa keterangan apapun di kolom caption namun telah mendulang pebih dari 131 ribu like dari warganet.

Anastasya Khosasih memposting foto seksi dirinya yang tampak di depan cermin disebuah ruangan yang tampak seperti kamar.

Anastasya tampak sedang berbaring sambil memegang ponsel dan mengarahkannya ke cermin.

Dari foto cermin itu tampak Anastasya tampak mengenakan crop tank top rajut dan tampak hanya menggukan panties alias celana dalam berwarna hitam.

Crop tank top rajut yang tampak ketat di tubuh Anastasya Khosasih itu membuat belahan dada dan kemolekan tubuhnya terekspos. Aura seksi Anastasya Khosasih pun semakin terpancar.
Rambut panjang yang dibiarkan tergerai menambah pesona kecantikannya.

Tak hanya satu, ada beberapa pose lain Anastasya yang tak kalah seksi, penampilan memantangnya itu pun membuat netizen terpesona hingga geleng-geleng kepala

Unggahan foto seksinya itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

"Waw rasanya aku ingin mandi lagi," celetuk salah seorang netizen.Dikutip JemberNetwork dari akun instagram @anastasyakh

"Beban yang cukup berat," sahut yang lain.

“Cakep”,timpa netizen.

“Auto zoom,”komentar netizen lainnya.

“Ga ada lawan emang," pungkas yang lain.

Jelas kolom komentar unggahan tersebut didamaikan kaum pria yang gagal fokus dengan aset Anastasya Khosasih yang berukuran besar.

Tak sedit pula yang sengaja menzoom pantulan cermin foto itu hingga mengetahui Anastasya Khosasih hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam.***
Lebih baru Lebih lama