Ariel Tatum Makin Memesona dengan Dress Putih, Cantiknya Kelewatan!

 


ARIEL Tatum memang tak pernah bosan membuat penggemar, khususnya kaum Adam berpaling. Dia selalu sukses memesona dalam berbagai kesempatan.

Termasuk ketika dia datang menghadiri sebuah pop up store perhiasan mewah yang sukses mencuri perhatian. Meski sama-sama mengenakan dresscode berwarna putih seperti artis lainnya, tapi penampilan cantik Ariel Tatum tampak tak kalah memikat.

Dress tersebut merupakan rancangan desainer Stella Rissa. Meski tampak polos dan tanpa motif, namun tampilan dress tersebut sukses membuat penampilan Ariel Tatum terlihat elegan.

Ariel Tatuma

Ditambah dengan perhiasan mewah dari Bulgari berupa kalung yang melingkari lehernya, hingga tiga buah gelang emas yang menghiasi tangan Ariel Tatum.


Penampilan artis cantik berusia 27 tahun itu juga semakin ‘fresh’ dengan gaya rambut kepang satu yang dibuat dengan look braids ponytail.

Wajah Ariel Tatum juga terlihat lebih flawless dengan polesan makeup bernuansa segar seperti lipstick berwarna pink hingga pulasan eyeshadow nan tipis. Okezone

Lebih baru Lebih lama