Ada Yang Berbulu, Intip 3 Potret Wika Salim Pakai Tanktop Bikin Otak Netizen Kemana Mana

 


PENAMPILAN pedangdut cantik Wika Salim makin menawan. Dalam setiap unggahannya di Instagram gaya Wika Salim selalu mencuri perhatian.

Seperti pada unggahan terbarunya, Wika Salim menjalani pemotretan dengan outfit seksi yang dipadukan dengan jaket berbulu. Penampilan pedangdut berusia 31 tahun tersebut di foto terbarunya bikin otak netizen traveling.

Penasaran seperti apa potret Wika Salim di unggahan terbarunya? Berikut ulasannya dari Instagram @wikasalim, Senin (8/5/2023).

1. Potret seksi pakai jaket berbulu

Wika Salim

Wika Salim baru saja terlibat dalam pemotretan dengan fotografer andal, Noor Aldy. Dalam penampilannya itu dia tampil seksi memakai tanktop bergambar yang dipadukan dengan hotpants dan jaket berburu.

Rambutnya dikuncir dengan gaya messy hair dan dia memakai makeup tebal yang menambah kecantikannya. Netizen pun terpesona dengan fotonya itu.

"Mau sholat Jumat dulu ah biar otak mikirnya nggak ke mana-mana," kata @semnz***

"Gua kepikiran goyangn mba Wika kmaren," ucap @rifatsau***

"🔥🔥🔥🔥🔥🔥," komen @rone*** pertanda penampilan Wika yang begitu hot.

2. Pamer bibir seksi

Wika Salim

Aura cantik Wika begitu terpancar saat dia pose dengan wajah garang. Dia bergaya satu tangan memegang pinggulnya dan tangan lainnya memegang jaket bulu. Bibir seksi Wika di foto ini begitu menggoda.

"Bibirnya mbak Wika Salim seksi," komen @yoseph***

"Makin cakep aja," sambung @lolla***

3. Pamer bahu mulus

Wika Salim

Pada foto terakhirnya dia menggunakan jaket yang hanya disematkan di sebelah bagian bahunya. Hal itu membuat bahu mulusnya begitu terlihat. Wika memberikan senyum merekah ke kamera, parasnya begitu menawan.

"Gumushhhhhh ka Wika ,luv u 😍😍😍," kata @amalia***

"Cute overload 😍❤️," ujar @ridha***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama