Mami Sisca Tetap Aduhai di Usia 41 Tahun, Terungkap Cara Merawat 'Aset' Paling Berharganya


Selebgram cantik seksi dan model dewasa Sisca Mellyana tetap aduhai di usia 41 tahun.

Tanpa ragu, mami Sisca biasa disapa, juga ungkap cara merawat 'aset' paling berharganya.

Seperti diketahui, mami Sisca Mellyana membuat heboh penggemarnya setelah dirinya mengunggah foto perbedaan dirinya dari masa dulu sampai sekarang dalam instagram pribadinya @siscamellyana22_official.

“After before sih judulnya, slide ketiga keren banget,” tulisnya dengan membagikan 3 slide foto dalam postingan tersebut.

Seperti langit dan bumi, wajah asli Sisca ternyata tak seindah sekarang, bahkan perbedaan sangat jauh sekali, wajah mami Sisca pemersatu bangsa itu bertranformasi bak bidadari.

Kini berkat wajah barunya itu, Sisca menjadi seorang selebgram dan juga model.

Selebgram seksi Tante Sisca Mellyana direkam dua pria saat berhubungan intim dengan pasangannya di salah satu vila di Bali.
Selebgram seksi Tante Sisca Mellyana direkam dua pria saat berhubungan intim dengan pasangannya di salah satu vila di Bali. (Instagram/@siscamellyana22_official)

Dalam akun instagramnya yang memiliki sebanyak 1,7 juta pengikut, mami sisca mengakui dirinya adalah seorang Vlogger, Model dan Influencer yang kontennya disukai banyak orang.

Banyak netizen yang menduga jika mami pemersatu bangsa itu melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah cantiknya, selain berparas cantik,ia juga memiliki bentuk tubuh yang membuat mata laki-laki enggan berkedip.

Dalam beberapa akun media sosialnya, mami Sisca juga sering membagikan aktifitasnya sedang melakukan perawatan wajah dengan cara tanam benang di wajah.

Setelah melakukan perawatan tanam benang, Sisca juga melakukan suntikan filler.

Cara ini sering dilakukan oleh artis-artis tanah air untuk mendapatkan wajah cantik alami. Tak heran jika di usia Sisca Mellyana yang memasuki kepala 41 itu masih memiliki wajah yang kencang.

Namun menurut mami Sisca dalam postingan instastorynya rahasia menjaga kecantikannya yang sudah di usia 41 tahun yaitu harus rajin olahraga.

Jika diperhatikan dengan seksama mami Sisca sering membagikan momen dirinya berolahraga. Menurutnya memiliki tubuh kencang terjaga itu tetap dan harus rutin olahraga.

Selanjutnya adalah menjaga asupan makanan, beberapa postingan juga memberitahu menu sarapannya yang kebanyakan adalah menu buffet hotel tempatnya menginap yang jika diperhatikan kebanyakan sayur dan buah-buahan.

Tak lupa ia juga mengingatkan untuk banyak minum air putih.

Memutuskan mengambil karakter seksi untuk ditampilkan di media sosial, mengharuskan mami Sisca menjaga tubuh dengan sangat ketat.

Itu kenapa bentuk badannya selalu terlihat kencang dan kulit wajahnya juga tidak kendur, seperti perempuan pada usianya.

Mami Sisca juga diketahui sedang menjalin hubungan dengan lelaki bernama Boriz Hutasoit dan baru merayakan 1 tahun hubungannya beberapa waktu lalu.

Profil Mami Sisca Mellyana

Mami Sisca berna nama lengkap, Vincentia Sisca Christina. Namun setelah ia memilih pindah agama namanya diubah menjadi Sisca Mellyana Azizah.

Namun di dunia hiburan ia kerap dikenal sebagai Sisca Mellyana atau Tante Sisca. Selain itu para pengikutnya di Instagram juga kerap memanggil dirinya dengan sebutan Mami Sisca.

Vincentia Sisca Christina berpacaran dengan Boriz Hutasoit.

Biofile Sisca Mellyana

Tanggal lahir: 22 januari 1980

Umur: 41 tahun

Karir

Sisca Mellyana menekuni profesinya sebagai selebgram Ia kerap mengunggah aktivitas kesehariannya di media sosial miliknya.

Namun konten yang ia unggah ke media sosial itu masuk ke dalam konten dewasa tidak ramah untuk anak dibawah umur.

Mami Sisca ungkap Cara Merawat Aset Paling Berharganya
Mami Sisca ungkap Cara Merawat Aset Paling Berharganya (HO / Tribun Medan)

Selain itu ia juga memiliki banyak subscriber di Youtube-nya Mami Sisca Mellyana.

Kepopuleran Sisca membuat akun media sosialnya memiliki banyak pengikut.

Hal itu berdampak positif bagi dirinya yang berprofesi sebagai seleb di Instagram.

Tak jarang ia diendorse oleh para pemilik usaha, yang mana produk milik pengusaha tersebut kemudian dipromosikan oleh Sisca di media sosial miliknya.

(*/ BangkaPos.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com

Lebih baru Lebih lama