Rachel Florencia Hanya Pakai Bra Putih, Netizen: Seketika Semangat Membara!



SOSOK Rachel Florencia dikenal sebagai gamer cantik selain Livy Renata yang mencuri perhatian. Selain cantik, Rachel Florencia juga kerap mencuri perhatian lewat gaya berbusananya.

Gaya perempuan yang baru merayakan ulang tahun ke-22 itu tak hanya modis dan kekinian. Rachel Florencia kerap tampil dalam balutan busana ketat atau terbuka yang membuat gayanya terkesan seksi.

Tak heran foto-foto Rachel Florencia di Instagram pribadinya kerap mengundang komentar netizen. Salah satunya foto yang diunggah gadis kelahiran Cianjur, Jawa Barat tersebut baru-baru ini.

Rachel Florencia

Rachel Florencia berfoto selfie masih hanya mengenakan bra warna putih berenda. Hanya mengenakan bra, belahan dada Rachel pun terekpos di kamera yang membuat penampilannya semakin seksi.


Selain itu, Rachel juga tampak cantik tanpa banyak riasan di wajahnya. Kecantikan Brand Ambassador Evos Esports itu pun terlihat lebih natural.


Rachel kali ini juga tampil dengan gaya rambut dijepit ke belakang, disertai poni belah tengah di kedua sisi. Penampilan seksinya pun kian menggemaskan dan membuat netizen terpesona.

"cutieeeee🤍," kata @calvinnaan***

"Bayangkan bangun tdr di sambut kayak gini 😍," ujar @zoex_***

"cantikkk banget ya ampun!!," puji @inihagg***

"Seketika semangat membara🔥🔥🔥," celetuk @bimooga***

"Duh tipikal bini idaman gue banget ini ❤️," ungkap @kvn.yr***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama