Potret Anya Geraldine Selfie di Atas Kasur Bikin Warganet Langsung Halu: Berasa Lagi Video Call Bareng


Anya Geraldine menjadi salah satu artis yang penampilannya sering menjadi sorotan warganet. Apalagi, Anya Geraldine juga sering mengunggah potret dirinya di media sosial dengan pose-pose yang menarik perhatian.

Baru-baru ini, Anya Geraldine juga mengunggah potret selfie dirinya di akun Instagram pribadinya. Kekasih Nadif Zahiruddin ini terlihat berpose selfie sambil rebahan di atas kasur.

“Rebahan,” tulis Anya Geraldine dalam unggahannya, Selasa (25/7/2023).

Dalam unggahannya itu, Anya Geraldine terlihat mengenakan jumpsuit jeans. Sementara itu, ia terlihat melakukan pose menopang kepalanya dengan sebelah tangan sambil memperlihatkan fierce. Posenya itu juga memperlihatkan tato yang berada di pergelangan tangannya.

Pada pose lainnya,  Anya Geraldine terlihat terlihat merebahkan kepalanya di tangannya itu. Anya Geraldine juga tampak tersenyum menghadap kamera.

Untuk potret ketiga, pemain serial Layangan Putus ini kembali berpose menopang kepalanya. Namun, pada fotonya kali ini, Anya Geraldine terlihat tersenyum kepada kamera.

Potret keempat, Anya Geraldine mengambil foto dari angle depan. Terlihat penggemar Ariel Noah ini menopang dagunya sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain. Posenya ini juga menjadi sorotan karena memperlihatkan sedikit bagian dadanya.

Unggahan Anya Geraldine itu langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa berkomentar kalau potret yang diunggah Anya Geraldine membuat warganet merasa seperti sedang melakukan video call dengannya.

Bahkan, warganet lain juga sampai ada yang halu seakan menjadi kekasih dari Anya Geraldine. Ada juga yang menyebutkan kalau orang tuanya sudah merestui jika Anya Geraldine menjadi menantu ibunya. Sebagian juga memuji wajah Anya Geraldine yang cantik meski hanya memakai make up tipis dan sederhana.

“Berasa lagi video call bareng,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Maaf sayang aku barusan bangun, kamu call gak keangkat tadi,” komentar warganet lainnya.

“Kata mamah kamu udah cocok jadi menantu mamah,” sahut akun lainnya.

“Katanya mau VC aku? Kok malah ini post foto sii,” candaan warganet lain.

“Ya elah si anya mukanya gak make up aja tetep canteeeek,” komentar warganet lainnya.


Suara.com

Lebih baru Lebih lama