Intip Foto Menggoda Sophia Latjuba di Ranjang, Umur Lebih Setengah Abad



Sophia Latjuba baru saja berulang tahun ke 53 pada Selasa 8 Agustus kemarin.

Meski usianya tak muda lagi, mantan kekasih Ariel Noah itu tetap menunjukkan aura sensualitas luar biasa.

Lihat saja unggahan potret terbarunya di Instagram @sophia_latjuba88, ibunda Eva Celia itu tampil hot berpose di atas ranjang dengan busana tipis minimalis.

Tiga lembar foto hasil pemotretan bersama fotografer Aldo Sinarta dibagikan Sophia. Pose manja nan eksotis terpancar jelas.

Aktris kelahiran Jerman 8 Agustus 1970 itu tampil memukau dalam balutan bodysuit warna hitam. Rambutnya yang sebahu dibiarkan acak-acakan. Mimik wajahnya menggoda.

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah body goals awet muda Sophia.

Tak seperti dengan wanita sebayanya, tubuh langsing, fit, dan kulit kencang semakin menasbihkan Sophia sebagai hot mom yang sesungguhnya.

Sophia mengaku bersyukur di umur lebih dari setengah abad ini, dirinya dianugerahi hidup yang begitu luar biasa indahnya. Dipertemukan dengan orang-orang baik dan menakjubkan.

"Bangun pagi ini merasa sangat bersyukur. Terima kasih Semesta untuk satu tahun pengalaman dan pertemuan yang menakjubkan yang mengajari saya penerimaan, tujuan, kekuatan, kebijaksanaan, dan rahmat. Hatiku dipenuhi dengan Cinta. Ini 8-8-8, sayang. Saatnya naik level!" tulis Sophia dalam keterangan unggahannya, dilansir pada Kamis (10/8/2023).

Postingan foto-foto hot di ranjang ini langsung disambut riuh oleh para pengguna Instagram. Mereka ramai-ramai memuji dan mengungkap kekagumannya.

Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuknya. Happy birthday Sophia, god bless you! (*)


FAJAR.CO.ID

Lebih baru Lebih lama