Gaya Foto Kekinian ala Hana Hanifah, Nomor 3 Bikin Netizen Tercengang: Body-nya Gemoy


GAYA foto kekinian ala Hana Hanifah kali ini akan diulas karena sering mencuri perhatian warganet. Yuk simak foto-fotonya!

Tak dapat dipungkiri, di balik namanya yang kerap kali ramai menjadi perbincangan publik setelah kasus prostitusi online, artis kontroversial yang satu ini rupanya tak pernah gagal menyihir para pengikutnya dengan kecantikannya.

Pesinetron muda ini pun punya angle dan gaya yang menarik saat berfoto. Sebelum makin penasaran dengan bagaimana sosok Hana saat bergaya di depan kamera, yuk langsung kepoin 3 potret kekinian ala Hana Hanifah berikut ini.


Di kereta

Gaya foto kekinian ala Hana Hanifah

Gaya foto kekinian ala Hana Hanifah. (Foto: Instagram)

MRT tak hanya menjadi alat transportasi umum yang praktis bagi publik. Tempat ini dapat pula menjadi tempat yang aesthetic untuk mengambil gambar, loh.

Seperti sebuah potret yang diunggah oleh Hana beberapa saat lalu di Instagram. Dirinya tampak berdiri dan berpegangan pada pegangan gantung kereta, dengan mengenakan ripped jeans dan kemeja flannel yang dirinya jadikan sebagai outer. Tak lupa wanita berusia 26 tahun tersebut menambahkan kacamata kuning dan bandana di kepalanya. Wah kece banget, kan?

Santai di atas Hammock

Gaya foto kekinian ala Hana Hanifah

Gaya foto kekinian ala Hana Hanifah. (Foto: Instagram)

Hammock atau tempat bersantai yang digantung rupanya juga tak kalah apik menjadi spot fotomu. Pada potret yang diunggah oleh Hana beberapa saat lalu, tampak dirinya sedang duduk bersila di atas hammock dengan menggenggam gelas kaca berisi jus buah.

Dirinya pun tampak seksi sekaligus menggemaskan dengan swim wear hitam yang memperlihatkan sedikit belahan dadanya. Ditambah dengan topi pantai sebagai aksesorisnya, gaya Hana kali ini cocok untukmu yang sedang berlibur, loh.

Main air di pantai

Gaya foto kekinian ala Hana Hanifah

Gaya foto kekinian ala Hana Hanifah. (Foto: Instagram)

View lautan memang tak pernah mengecewakan. Sebuah potret candid di pantai ala Hana Hanifah tampak begitu menarik perhatian. Dibalut dengan tank top hitam serta celana pendek yang dililitkan kain putih, gaya Hana kali ini terlihat begitu seksi, bukan? Dirinya pun tampak manis dengan rambut yang diikat pony tail.

Tak heran jika kolom komentarnya dipenuhi dengan Netizen yang mengagumi wajah dan tubuh eloknya.

“Aaa bodynya gemoy bgt😍” ujar @bell***

“Selalu memukau pose kamu” tambah @robb**



Okezone.com

Lebih baru Lebih lama