Aura Kasih Pose Hot Terlilit Rumbai-Rumbai, Kayak Nggak Pakai Apa Apa



Aura kasih menjadi salah satu penyanyi yang sering tampil seksi. Wanita 36 tahun ini pun kerap berbagi pose menggoda di media sosial.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram aurakasih. Dalam salah satu pemotretan, Aura Kasih tampak menawan dengan busana rumbai putih.

Busana tersebut tampak unik karena terbuat dari tali-tali rumbai makrame. Dirinya kemudian berpose menyamping sambil merebahkan setengah tubuhnya.

Busana tali makrame itu pun membuat kulit mulusnya cukup terekspos sehingga menambah kesan seksi. Aura Kasih juga memadukan busana tersebut dengan boots hitam selutut dan aksesori anting yang cukup besar.


Rambut panjangnya ditata bergelombang dan dibiarkan terurai hingga menambah kesan seksi. Nuansa makeup hangat dengan riasan mata yang cukup tegas dan bibir merah membuat penampilannya tampak semakin menawan.

Karena kostum tersebut cukup terbuka, ia tampak menggunakan kemben berwarna kulit untuk menjaga bagian dada dan area intimnya.

Di foto pertama, Aura Kasih tampak berpose tanpa melihat ke kamera, meski demikian, ekspresi serta posenya memberikan kesan seksi yang kuat. Sedangkan foto lain menunjukkan tatapan mata tajam ibu satu anak ini ke kamera.

Kedua foto itu berhasil menunjukkan keseksian Aura Kasih. Pose menggoda yang ia tampilkan pun patut diacungi jempol.

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi foto ini.

"Instagram bisa di-zoom, lho, teman teman," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut menimpali. "Hayo, kalian pasti nge-Aura Kasih Pose Super Seksi Pakai Baju Rumbai, Warganet: Kalian pasti Ngezoom!kan? Hahaha," ujar warganet ini.

"Aura Kasih memang semakin terdepan ini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Aku belikan baju, Mbak!"

Sementara itu, hingga Selasa (4/7/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 82 ribu akun di Instagram.



Suara.com

Lebih baru Lebih lama